Rabu, 23 November 2016

Harga Infinix Hot 4 dan Spesifikasi Baterai 4.000 mAh Terbaru 2016

Harga Infinix Hot 4 X557 dan Spesifikasi – Setelah sukses dengan diluncurkannya Infinix Hot S, kini pabrikan smartphone asal Hongkong itu memanfaatkan momentum tersebut sebagai senjata dalam usahanya mendongkrak penjualan untuk setiap produk barunya. Berkaitan dengan itu, belum lama ini Infinix dikabarkan akan segera merilis smartphone terbarunya yang bertajuk Infinix Hot 4 X557. Perlu diketahui bahwa ponsel pintar besutan Infinix tersebut untuk saat belum ada di Indonesia dan baru dipasarkan untuk wilayah Afrika, tepatnya di Negara Nigeria. Selain itu, smartphone ini juga diklaim sebagai generasi penerus dari Infinix Hot 3 Lite X554 dengan mengusung spesifikasi dan beragam fitur yang dinilai cukup handal dan mumpuni. Bahkan, dikabarkan juga bahwa Infinix Hot 4 X557 ini nantinya akan hadir dengan teknologi fingerprint sensor. Di samping itu, ponsel pabrikan Hongkong ini pun juga dikabarkan akan hadir dengan banderol yang sangat terjangkau dan kompetitif. Pasalnya, untuk bersaing di pasar smartphone kali ini memang konsumen akan bergerak pada produk yang memiliki spesifikasi garhar dengan harga murah seperti Infinix Hot 4 X557 ini.

Jika kita melihat pada segi tampilan eksteriornya, Infinix Hot 4 X557 ini memiliki gaya desain yang sederhana. Bodinya terbuat dari material berbahan plastik namun mengusung teknologi finger print sensor seperti pada generasi pendahulunya. Selain itu, ponsel ini juga akan lebih mudah untuk dioperasikan oleh pengguna sebab memiliki layar seluas 5,5 inci yang dinilai cukup luas dengan mengandalkan resolusi kualitas HD. Di sisi lain, untuk menunjang performanya, Infinix Hot 4 X557 juga akan mengandalkan komponen dapur pacu yang handal, yaitu dengan disematkannya chipset MediaTek MT6580M yang akan dikolaborasikan dengan prosesor Quad Core 1.3 GHz. Tak sampai di situ saja, Infinix Hot 4 X557 ini juga akan dibekali dengan duet kamera depan dan belakang dan berbagai macam fitur menarik lainnya yang berteknologi canggih. Kira-kira apa lagi ya keunggulan dari ponsel pintar ini? Nah, tak perlu berlama-lama, kali ini kami akan mengajak kawan-kawan semua untuk lebih jauh meraba dan mengupas secara rinci mengenai spesifikasi dan harga Infinix Hot 4 X557. Yuk, kita simak bersama.


Spesifikasi Infinix Hot 4


JaringanDual SIM; GSM / 3G HSPA/ 4G LTE
Layar5.5″ HD 720 x 1280 pixels IPS Panel
OSAndroid v6 Marshmallow – XOS UI
ChipsetMediaTek MT6580M
ProsesorQuad-core 1.3 Ghz
GPUGPU Mali-400
MemoriInternal 16GB, Eskternal 32GB MicroSD, RAM 2GB
Kamera Utama8 MP, Autofocus, LED flash
Kamera Depan5 MP, fixed focus
Konektivitas4G LTE, 3G HSDPA, Dual SIM, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth, USB , GPS, Support USB OTG
SensorSidik jari, Magnetic, Sensor Proximity, Sensor Light, Sensor Orientation
BateraiLi-ion 4000 mAh.


Harga Infinix Hot 4 X557

Harga Infinix Hot 4 X557 nantinya tidak akan mencapai Rp 2 jutaan mengingat smartphone ini akan hadir untuk segmen kelas pemula. Terkait hal tersebut, berdasarkan informasi yang didapat dari para intelijen Begawei, harga Infinix Hot 4 X557 ini akan dibanderol dengan USD$105 atau sekitar Rp 1,38 jutaan. Sebuah harga yang sangat terjangkau dan cukup kompetitif. Sayangnya belum diketahui kapan Infinix Hot 4 X557 ini akan dipasarkan di Indonesia. Kemungkinan smartphone ini akan dirilis secara resmi di Indonesia sebelum akhir tahun ini. Tentunya, harga Infinix Hot 4 X557 tersebut wajar apabila ada penyesuaian.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Infinix Hot 4 dan Spesifikasi Baterai 4.000 mAh Terbaru 2016

0 komentar:

Posting Komentar