Selasa, 15 November 2016

Harga Vivo V5, HP Android Selfie Terbaik 2016

Vivo kembali merilis Smartphone Android terbarunya yakni, smartphone Vivo V5. Smartphone yang merupakan generasi terbaru dari Vivo V5 ini dibekali dengan kemampuan kamera Selfie special dengan tag line ” Perfect Selfie “. Vivo V5 hadir dengan lensa kamera berukuran 20 MP, Screen flash, dan untuk kamera belakangnya berukuran 13 MP, Phase detection autofocus, LED flash.

Selain itu Vivo V5 juga akan dibekali dengan layar berteknologi IPS LCD seluas 5.2 inchi, resolusi 1080p ( full HD ), yang dilengkapi perangkat keamanan layar Cornning Gorilla Glass 4, lalu sudah berjalan menggunakan sistem oprasi OS Android v 6.0 Marshmallow, yang dienagai sektor dapur pacu kalo tidak Mediatek ya Snapdragon, dengan CPU Snapdragon 652 SOC Octa Core 64 bit.harga vivo v5

Untuk sektor dapur pacunya telah dibekali RAM 4 GB, memory Internal 32 GB dan telah mendapatkan slot microSD 128 GB. Vivo V5 juga sudah dilengkapi fitur keamanan data Fingerprint Scanner, dan fitur Fast Charging / pengisian cepat pada baterai berkapasitas 3000 mAh.

Sementara itu dalam hal tampilan Vivo V5, dibekali dengan desain berbalut bahan metal allumunium alloy, yang juga nampak lebih cantik dan premium dengan sentuhan teknologi 2.5 D Curved Glass, yang memberikan sedikit lengkungan pada sisi kiri dan kanan layar.



Spesifikasi Vivo V5

LayarIPS 5,2 inci Full HD (1920 x 1080 pixels)
Pelindung Layar
ChipsetSnapdragon
CPUQuad-core
RAM4GB
Penyimpanan internal32GB
microSDup to 128GB
Sistem OperasiAndroid 6.0 Marshmallow
Kamera Utama13MP, LED flash
Kamera Depan20MP, LED flash
KonektivitasGSM / HSPA / LTE
SensorFingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
Baterai
Lainnya
*Spesifikasi di atas masih belum lengkap dan akan diperbaharui setelah rilis

Harga Vivo V5

Harga Vivo V5 bulan ini, berdasarkan sumber di berbagai toko online besar di Indonesia harga baru & harga secondnya belum tersedia. Karena HP ini memang belum resmi rilis di Indonesia. Akan tetapi kami perkirakan akan dijual diangka 4 Jutaan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Vivo V5, HP Android Selfie Terbaik 2016

0 komentar:

Posting Komentar